Diposkan pada Artikel Kesehatan

Jenis Makanan Yang Mengandung Kadar Gula Rendah

Jenis Makanan Yang Mengandung Kadar Gula Rendah,- Peningkatan kadar gula darah pada pengidap diabetes dapat berisiko terhadap kesehatan seperti kelelahan, pusing, kerusakan saraf, penyakit jantung, hingga mengalami kebutaan bahkan kesadaran menurun. Pasien diabetes tidak bisa leluasa mengonsumsi makanan. Pasalnya, jika salah mengkonsumsi makanan, kadar gula darah bisa meningkat. Untuk itu, anda harus mengetahui jenis makanan yang bagus dikonsumsi untuk penderita diabetes.

Jenis Makanan Yang Mengandung Kadar Gula Rendah

Jenis Makanan Yang Mengandung Kadar Gula RendahMengatur makanan untuk penderita diabetes merupakan suatu hal yang sangat penting, karena kadar gula darah dalam tubuh akan sangat mudah terpicu untuk naik hanya karena salah memilih makanan. Buah dan sayuran adalah pilihan yang sangat bagus. Dengan tanpa kandungan gula pada buah dan sayuran tersebut maka semakin baik untuk dijadikan salah satu makanan untuk penderita diabetes.

Berikut ini beberapa yang mengandung kadar gula rendah dan sangat bagus dikonsumsi penderita diabetes, seperti :

Blueberry
Sebuah penelitian yang telah di dalam buku Journal Of Nutrition membuktikan bahwa blueberry dapat meningkatkan sensitivitas terhadap insulin dan dapat mengurangi resiko terkena diabetes. Blueberry juga mengandung gula yang rendah dan juga mengandung antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas.

Alpukat
Lemak tak jenuh yang terkandung di dalam alpukat dapat membantu memerlambat penyerapan gula ke dalam darah dan dapat membantu menurunkan kolesterol.

Biji Chia
Biji Chia atau Chia Seed sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes karena dapat menstabilkan gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin menyeimbangkan kolesterol dan mencegah kenaikan ekstrim dula darah setelah makan.

Tomat
Tomat sangat baik dikonsumsi penderita diabetes, karena tomat tidak hanya mengandung karbohidrat yang rendah tetapi juga membantu dalam menjaga kadar glukosa dalam urin.

Kayu Manis
Alasan Mengapa kayu manis dapat membantu menurunkan kadar gula darah karena mengandung zat polifenol yang dapat menurunkan gula darah secara signifikan.

Sayuran
Beberapa sayuran yang dapat menurunkan kadar gula darah seperti kembang kol, brokoli dan kubis. Sayuran tersebut di pilih karena mengandung kalori yang rendah.

Ubi Jalar
Ubi jalar mengandung serat larut dan betakaroten yang dapat mengatur dan meningkatkan respon tubuh terhadap insulin dan menstabilkan gula darah.

Kacang-kacangan
Studi penelitian telah membuktikan  bahwa ancaman diabetes tipe 2 menurun hingga 20%, hanya dengan mengkonsumsi kacang-kacangan.

Bawang Merah Dan Bawang Putih
Mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih mentah setiap hari dapat membantu menurunkan glukosa dan merupakan sumber flavonoid dan sulfur yang sangat baik.

Lemon
Kualitas asam dari lemon akan mengurangi indeks glisemik makanan dan sangat bagus untuk mengendalikan kadar gula darah.

Buah Cherry
Cherry mengandung antioksidan dan serat larut. Tidak hanya itu, cherry sangat rendah kalori yang dapat memberikan dorongan untuk memproduksi insulin.

Sangat dianjurkan untuk anda penderita diabetes mengonsumsi makanan buatan sendiri. Dengan begitu anda bisa memantau bahan baku dan tambahan apa saja yang akan anda masukan ke dalam masakan anda. Selain jeli dalam memilih makanan untuk penderita diabetes, anda juga disarankan untuk melalukan olahraga secara rutin dan mengecek kadar gula darah agar peningkatan dan penurunannya bisa terkontrol.


Masih berkutat dengan penyakit diabetes yang tak kunjung sembuh?
Sudah melakukan pengobatan kesana kemari, pake obat ini dan itu mulai dari yang murah sampai harga selangit, namun apa hasilnya? Uang Anda Melayang, kesehatan yang dirindukan pun tak kunjung datang.

HANYA 5 MENIT, ANDA AKAN MENGETAHUI RAHASIA PENGOBATAN DIABETES TERBAIK DAN TERBUKTI AMPUH

INI RAHASIANYA !!! Hanya dengan mengkonsumsi obat diabetes QnC Jelly Gamat sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang dan sore) 2 sendok makan, tidak menghabiskan banyak warku, tidak  menguras biaya dan sudah terbukti.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-GD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lengkap >> KLIK DISINI

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Jenis Makanan Yang Mengandung Kadar Gula Rendah

Tinggalkan komentar